Selasa, Juli 22, 2008

TAHITIAN NONI JUICE (TNJ)

Tahitian Noni® adalah suatu merek yang produk-produknya berbahan dasar daun & buah noni. Pemerosesannya dikerjakan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang dapat dibuktikan. Perusahaan Tahitian Noni International (TNI) merupakan Perusahaan yang pertamakali memasarkan produk berbahan dasar noni ke dunia, memiliki laboratorium serta tempat pemrosesan terbesar, research center, memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni.

Hingga sekarang riset-riset terus dilakukan oleh banyak lembaga independen, rumah sakit, para peneliti, dan Universitas di dunia. Khasiat Tahitian Noni sangat baik, dan telah terbukti dari penelitian secara klinis. TNI menjadi satu-satunya perusahaan yang memegang gelar "The Expert in Noni". Perkembangannya tercatat dalam sejarah dunia bisnis global moderen sebagai "The fastest growing company", no.1 di dunia, dengan menguasai 95% pangsa pasar dunia. Produk unggulan TNI yakni Tahitian Noni® telah diuji oleh praktisi medis di dunia. Pada tahun 1996 peusahaan TNI mulai berdiri dan membawa keajaiban dari tanaman noni kepada dunia, menggabungkan peninggalan kuno dengan ilmu pengetahuan modern.

Tahitian Noni mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam juice noni diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan XEROTONIN yang ada di dalam tubuh. XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.

Aku banyak memperoleh informasi tentang TNJ ini di http://noni.web.id

Hari Sabtu pagi aku browsing untuk memperoleh TNJ di Bogor. Alhamdulillah ketemu. Dan hari ini aku bisa mendapatkan 2 botol TNJ untuk dikonsumsi. Tapi, sesuai arahan IPC di Bogor (Pak Piter), cara mengkonsumsinya tetap 500ml sehari dengan dosis 60ml sekali minum sebanyak 8X sehari.

Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada isteriku....

Tidak ada komentar: