Kamis, Juli 17, 2008

Ucapan Terima Kasih

Aku sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberi bantuan moril, do'a, dan materil dalam perawatan isteriku di RS Persahabatan. Aku hanya berharap semoga perhatian, kelonggaran waktu, sharing informasi dan finansial yang telah dicurahkan untuk kesembuhan isteriku memperoleh balasan yang lebih baik dari Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang bisa melakukan hal itu.
Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala kemudahan yang diberikan-Nya kepada kami dan Ingin kami sampaikan ucapan terima kasih kepada:
1. Kedua Orang Tuaku di Jambi atas do'anya dan Ibu yang telah merawat anak-anak kami selama kami dalam perawatan di RSP.
2. Pihak RS Persahabatan, khususnya Para Dokter dan Perawat di Ruang Soka Bawah atas pelayanan, senyum lembut yang tulus, kesabaran, dan segala bantuan yang kami terima.
3. Keluarga Besar dari Kota Malang dan Banyuwangi yang telah menyempatkan membezuk kami di RSP dan memberikan dukungan moril, do'a, dan bantuan finansial.
4. Keluarga Besar dari Bogor, Jakarta dan Kuningan yang menyempatkan diri berkunjung dan mendo'akan kesembuhan isteriku.
5. PT ASKES (khususnya di RSP) atas pelayanan yang ramah, jelas dan memudahkan. (Saya tidak berani membayangkan jika biaya perawatan ini tanpa bantuan PT ASKES).
6. Keluarga Bpk.Salim Panjaitan dan Keluarga Bpk. M.Hasan dari Tanjungbalai Asahan, dan keluarga Fauzi Nurrasyid (KPPN Tangerang) yang telah menyusuri jalan-jalan di Jakarta untuk bisa membezuk kami, dukungannya sangat mensupport kesehatan isteri.
7. Kawan-kawan satu almamater dari Ditjen Anggaran, Ditjen Pengelolaan Utang, Ditjen Perimbangan Keuangan, Dit.Pengelolaan BLU, Dit. PPP, KPPN Jakarta II, dan Bagian Umum Ditjen Perbendaharaan yang telah meluangkan waktu membezuk kami dan memberikan dukungan moril, do'a, dan materil selama perawatan.
8. Kawan-kawan dari Kota Tanjungbalai yang selalu memonitor dari jauh, dan mendo'akan.
9. ustadz Slamet dan Eva (dari Klinik Thibbun Nabawiy, Matraman).
10. semua Pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb

WELCOME HOME MBA...
Semoga dengan pulang ke rumah memberi semangat baru untuk terus melalui ujian Allah yang insyaAllah selalu ada hikmah didalamnya.
Sabar ya mba semoga Allah Selalu melimpahkan Rahmat dan Rahimnya buat mba Ike dan Mas Sae sekeluarga.Semoga Allah segera memberi kesembuhan buat mba Ike.
Semoga dengan ujian ini Ai, Addat dan Azzam menjadi anak2 yang kuat dan insyaAllah lebih mandiri dan dewasa.
Maaf Kami Sekeluarga belum bisa jenguk, tapi insyaAllah doa kami selalu untuk mba.

Mas Saenan mengatakan...

Trimakasih atas komentarnya dan do'a-nya. Semoga Allah mengabulkan.
Dan semoga Ria dan Doni selalu sehat, sudah berapa bulan Don?